Running News

<<< BUPATI BolTim Ngamuk ~ Covid-19 Hari ini ~ Didi Kempot Meninggal ~ Gunung Anak Krakatau Meletus ~ Pandemi Covid-19 ~ Kronologi Meninggalnya GOGON SRIMULAT ~ Kronologi BOM Gereja Surabaya ~ Pilkada 2017, Calon Usungan PDIP Berguguran ~ Jawaban Cerdas dr. ZAKIR NAIK ~ Bandung Dago Atas Punya Tempat Wisata Pemrosesan Batu Akik Canggih ~ Anis Shorrosh: Temukan Kesalahan Al Qur'an, Dipermalukan Pemuda Muslim ~ Apa & Siapa Habib Rizieq ~ Rumah Fiqih ~ The Big Picture ~ 50 Fakta Menarik Soal Darah ~ Daftar Kabupaten & Kota di Indonesia ~ Teknik Cara Memotret Asap ~ Antique Military "Foto" Motorcycles ~ Archive Classic & Vintage Motorcycles ~ Bocah Kaya Mendadak Karena Muntah Paus ~ Mengkaji Ulang gambar-gambar yang dianggap Bukti Kebesaran Allah ~ Heboh Seorang Pria Jual Kuntilanak Secara Online ~ Amazing Lukisan Hyper Realistis ~ Belajar Fotografi ~ The Colorful Language of Chameleons ~ Jelajahi FLICKR ~ Volcanic "Amazing Photos" Activity 2015 ~ Museum Ini Punya Al-Qur'an terkeci & terbesar di Indonesia ~ Ini Video Pertama Kali Diambil Dalam Ka'bah ~ 50 Fakta Bayi Baru Lahir ~ Indahnya Goresan Tangan Tuhan di Danau Toba ~ Merawat Batu Akik Agar Tetap Mengkilap ~ Profil & Biografi Sultan Sulaiman Al Qanuni ~ 10 Situs Ini Bisa Bikin Anda Lebih Pintar ~ Terbukti Ganja Mengecilkan Tumor Otak ~ 20 Hewan Dengan Warna Tak Lazim ~ Keren Gans Motor-Motor Masa Depan Yang Unik ~ Seni "Amazing" Menyusun Batu ~ Indonesia Awesome Landscape *** 10 Batu Permata Termahal ~ Beberapa Manfaat Bir Tanpa Meminumnya ~ Kumpulan Kisah Nyata & Inspiratif ~ 23 Pesepak Bola Kamerun Memeluk Islam Secara Bersamaan ~ Motor & Mobil Jenazah Terunik di Dunia ~ Meski Telah dimakamkan Puluhan Tahun, Jenazah ini Tetap Utuh ~ Kumpulan Mobil Keren Dunia ~ 6 Penyakit Ini Bisa Diobati dengan Menggunakan Ganja ~ Isap Ganja Bisa Turunkan Risiko Diabetes? ~ Peneliti Australia Terkesan dengan Pesantren Waria ~ Amazing, Lukisan Ini Bisa Bergerak ~ Macro Photos, Kereznnn Gans ~ Setiap Hari Mualaf Bersyahadat di Islamic Center Wina ~ Dahsyatnya [Full Pic ] Topan Haiyan Bag I ~ 5 Hewan dengan Hidung Aneh ~ Photos Binatang terjelek di Dunia ~ Mempertahankan Masjid Sunan Kudus ~ Animal "NatGeo" Images ~ 130 Tahun, Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Krakatau ~ Beberapa Hal Tentang Islam yang Sering Salah dimengerti ~ Dogma Trinitas Tak Masuk Akal, Kathryn Akhirnya Memilih Islam ~ Di 4 Daerah Ini Semua Anggota DPRD-nya Tersangka Korupsi ~ >>>

Kamis, 27 November 2014

Mengintip 10 Mobil Masa Depan

Mobil Masa Depan/Foto Google
Pada masa yang akan datang, tidak terlepas dari akan munculnya mobil-mobil super mewah dengan tampilan yang lebih futuristik. Mobil-mobil tersebut didesain dengan keren dan dipersiapkan untuk menyongsong masa depandengan berbagai k elebihan seperti dalam penggunaan bahan bakar dan performa di jalanan membuat mobil-mobil tersebut layak untuk dilirik.

Berbagai pabrik mobil berlomba-lomba menampikan konsep mobil masa depan ini dan seperti apa tampilan mobil super mewah dan keren ini dalam menghiasi jalan di masa depan.

Berikut 10 desain mobil super mewah masa depan, diantaranya adalah ;


Mobil hybrid mewah untuk mengarungi jalanan. Onyx didesain agar efisien dan memiliki kecepatan hingga 100mph. Mesin reguler mobil ini adalah 600bhp. Mobil ini sangat layak ditunggu kehadirannya. (kpl/sjw) 


Siapa bilang memiliki Batmobile hanya sekedar khayalan? Lamborghini memproduksi mobil yang terinspirasi dari kendaraan milik Bruce Wayne tersebut. Pasti sangat keren ketika seseorang datang dan keluar dari mobil tersebut. (kpl/sjw)


Konsep dari pabrikan Renault ini ditampilkan di Paris Motor Show 2010. Warna merah dan pintu yang keren membuat mobil ini begitu diinginkan. Sayang mobil ini tidak diproduksi secara massal, dan mobil ini sangat jarang ditemukan. (kpl/sjw)


GINA merupakan singkatan dari Geometry and functions In 'N' Adaptations. Mobil ini memiliki bentuk keren dan sedikit gila. Tim BMW seolah ingin menantang prinsip dasar dan proses konvensional yang ada untuk menciptakan mobil yang cantik ini. Bentuk mobil ini berubah sesuai kecepatan dan cuaca yang ada. Selain itu bagian terdapat kain Spandek di bagian luar mobil ini. Suatu yang tidak biasa.  (kpl/sjw)


Mobil untuk area perkotaan ini cukup spektakuler. Mobil ini bukan sekedar mainan baru yang bersinar, namun didesain dengan kekuatan besar 56 MPG di kota dan 65 MPG di jalan tol. Bagian dalam mobil ini sangat luas, dan cocok untuk keluarga kecil di area perkotaan. (kpl/sjw)


Galiber merupakan model terbaru dari Bugatti, setelah seri Veyron Gran selesai dibuat. Produk ini begitu berbeda dari model sebelumnya. Meski demikian harga mobil ini tidak jauh berbeda dengan mobil-mobil yang disebut masuk dalam kategori club 7 figure. (kpl/sjw)


Ini adalah mobil untuk area perkotaan yang bisa dibanggakan. Mobil hybrid ini dihargai dengan nominal $100.000. Seorang pemain bola yang kaya yang juga ayah yang baik bakal dengan bangga memakai mobil ini. (kpl/sjw)

8. EYE Tesla 

Desain EYE Tesla begitu futuristik. Warna putihnya juga terlihat begitu indah. Pasti banyak yang menginginkan mobil seperti ini. EYE Tesla mengubah kesan mobil electric dengan desain sporty dan rapi. (kpl/sjw)


Pabrikan mobil besar di dunia tentu telah mempersiapkan desain untuk masa depan. Mercedes Benz F-125 disebut bakal menggunakan fuel cells dan hydrogen untuk bahan bakar. Pabrikan Mercedes memprediksi mobil ini bakal digunakan pada tahun 2025. (kpl/sjw)


Saleen S7 diproduksi secara terbatas. Mobil ini dibuat dengan performa tinggi dan disebut sebagai salah satu supercar di America. Bagian luar mobil ini dibuat dari fiber carbon dan menyesuaikan dengan aerodinamis mobil ini. Kecepatannya mampu dipacu hingga 160 mph dengan tanpa banyak usaha. (kpl/sjw)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar