Running News

<<< BUPATI BolTim Ngamuk ~ Covid-19 Hari ini ~ Didi Kempot Meninggal ~ Gunung Anak Krakatau Meletus ~ Pandemi Covid-19 ~ Kronologi Meninggalnya GOGON SRIMULAT ~ Kronologi BOM Gereja Surabaya ~ Pilkada 2017, Calon Usungan PDIP Berguguran ~ Jawaban Cerdas dr. ZAKIR NAIK ~ Bandung Dago Atas Punya Tempat Wisata Pemrosesan Batu Akik Canggih ~ Anis Shorrosh: Temukan Kesalahan Al Qur'an, Dipermalukan Pemuda Muslim ~ Apa & Siapa Habib Rizieq ~ Rumah Fiqih ~ The Big Picture ~ 50 Fakta Menarik Soal Darah ~ Daftar Kabupaten & Kota di Indonesia ~ Teknik Cara Memotret Asap ~ Antique Military "Foto" Motorcycles ~ Archive Classic & Vintage Motorcycles ~ Bocah Kaya Mendadak Karena Muntah Paus ~ Mengkaji Ulang gambar-gambar yang dianggap Bukti Kebesaran Allah ~ Heboh Seorang Pria Jual Kuntilanak Secara Online ~ Amazing Lukisan Hyper Realistis ~ Belajar Fotografi ~ The Colorful Language of Chameleons ~ Jelajahi FLICKR ~ Volcanic "Amazing Photos" Activity 2015 ~ Museum Ini Punya Al-Qur'an terkeci & terbesar di Indonesia ~ Ini Video Pertama Kali Diambil Dalam Ka'bah ~ 50 Fakta Bayi Baru Lahir ~ Indahnya Goresan Tangan Tuhan di Danau Toba ~ Merawat Batu Akik Agar Tetap Mengkilap ~ Profil & Biografi Sultan Sulaiman Al Qanuni ~ 10 Situs Ini Bisa Bikin Anda Lebih Pintar ~ Terbukti Ganja Mengecilkan Tumor Otak ~ 20 Hewan Dengan Warna Tak Lazim ~ Keren Gans Motor-Motor Masa Depan Yang Unik ~ Seni "Amazing" Menyusun Batu ~ Indonesia Awesome Landscape *** 10 Batu Permata Termahal ~ Beberapa Manfaat Bir Tanpa Meminumnya ~ Kumpulan Kisah Nyata & Inspiratif ~ 23 Pesepak Bola Kamerun Memeluk Islam Secara Bersamaan ~ Motor & Mobil Jenazah Terunik di Dunia ~ Meski Telah dimakamkan Puluhan Tahun, Jenazah ini Tetap Utuh ~ Kumpulan Mobil Keren Dunia ~ 6 Penyakit Ini Bisa Diobati dengan Menggunakan Ganja ~ Isap Ganja Bisa Turunkan Risiko Diabetes? ~ Peneliti Australia Terkesan dengan Pesantren Waria ~ Amazing, Lukisan Ini Bisa Bergerak ~ Macro Photos, Kereznnn Gans ~ Setiap Hari Mualaf Bersyahadat di Islamic Center Wina ~ Dahsyatnya [Full Pic ] Topan Haiyan Bag I ~ 5 Hewan dengan Hidung Aneh ~ Photos Binatang terjelek di Dunia ~ Mempertahankan Masjid Sunan Kudus ~ Animal "NatGeo" Images ~ 130 Tahun, Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Krakatau ~ Beberapa Hal Tentang Islam yang Sering Salah dimengerti ~ Dogma Trinitas Tak Masuk Akal, Kathryn Akhirnya Memilih Islam ~ Di 4 Daerah Ini Semua Anggota DPRD-nya Tersangka Korupsi ~ >>>

Sabtu, 13 April 2013

7 Manusia Bertanduk

Inilah 7 Manusia Bertanduk


Manusia dengan tanduk awalnya sukar dipercaya, namun banyak kasus di pelbagai belahan dunia. Beberapa orang, kebanyakan sudah lanjut usia tumbuh tanduk di kepala mereka, bahkan di bagian lain.

Dilansir dari odditybizarre.com, setidaknya ada tujuh orang tumbuh tanduk. Kebanyakan di China. Para ahli kesehatan hingga kini masih menyelidiki kasus pertumbuhan tanduk di kepala manusia itu. Siapa saja orang dengan tanduk di kepala mereka? Berikut ulasannya.
 
1. Unicorn Lady

Seorang perempuan idak diketahui namanya disinyalir asal Rusia memiliki tanduk keluar dari kepalanya. Panjang tanduk ini hingga 17 sentimeter. Banyak orang menyebutnya Wanita Unicorn.

Awalnya dia memiliki benjolan. Entah kenapa benjolan tidak dapat disembuhkan itu keluar tanduk melingkar.

2. Nenek Zhao
 
Masih di 2007 surat kabar China Yang Cheng melaporkan mereka melihat seorang nenek melakukan perjalanan dari Kota Zhanjiang. Betapa kaget ternyata perempuan 95 tahun itu memiliki tanduk di dahinya.

Tanduk melengkung seperti batang labu itu mempunyai panjang hingga 15 sentimeter. Nenek bernama Zhao itu mengatakan sebenarnya itu tahi lalat namun tumbuh semakin panjang.

 

3. Zang Ruifang

Zhan Ruifang asal China menghebohkan dunia lantaran memiliki satu tanduk di dahi sebelah kiri. Tanduk ini mirip tanduk kambing. Panjangnya sekitar enam sentimeter dan bisa tumbuh lagi.

Perempuan usia 101 tahun itu juga merasa dahi sebelah kanannya bakal tumbuh tanduk pula. Perhatikan titik berwarna hitam di jidat sebelah kanannya. Bila benar tumbuh maka Ruifang menjadi perempuan pertama dengan tanduk binatang sempurna.

4. Saleh Thalib

Saleh Thalib asal Yaman mengaku tanduknya tumbuh sejak dia bermimpi. Lelaki 102 tahun ini merasa ada hal yang aneh di kepalanya. Ternyata dia mempunyai tanduk dan saat terbangun sedikit demi sedikit mimpi itu menjadi nyata. Dia menganggapnya anugerah dari Tuhan.

Meski mengaku tidak nyaman, Saleh menolak karunia dari Tuhan itu dihilangkan, Menurut dokter dari rumah sakit khusus, tanduk pria ini disebabkan lapisan kulit keras ada di kepalanya. Tanduk itu kini telah sepanjang 12 sentimeter.

5. Ma Zhong Nan

Pada 2007 kakek asal China bernama Ma Zhong Nan menjadi salah satu orang dengan tanduk ada di dunia. Dari kepala lelaki 93 tahun itu mencuat sebuah benda kecil serupa tanduk. Sebelumnya Nan tengah menyisir rambut dan terluka di kepala. Awalnya ia tidak mempedulikan luka kecil itu namun lama kelamaan sebuah zat keras mulai keluar dari kepalanya.

Nan memiliki tanduk dengan panjang 10 sentimeter. Dia pernah mencoba berobat ke dokter, namun para medis mengatakan tidak bisa membantunya.

6. Yuan Fan

Seorang kakek bernama Yuan Fan dari Kota Ziyuan, China Selatan, menjadi perbincangan dunia kesehatan. Dia memiliki sebuah tanduk aneh berukuran tujuh sentimeter. Lelaki 84 tahun ini bercerita tanduk di kepalanya mulai tumbuh sejak lima tahun lalu hingga kini. "Saya mencoba memotongnya tetapi terus tumbuh. Saya tak dapat mengubahnya, makin besar," ujarnya

Untungnya tanduk itu tidak bisa tumbuh lebih tujuh sentimeter. Para dokter di China belum mengetahui apa yang terjadi pada dia.


7. Abdul Razak

Mungkin ini lelaki paling banyak mempunyai tanduk di kepala bahkan di bawah bibirnya. Abdul Razak seorang pensiunan polisi asal Kota Narasimharajapura, India, telah hidup dengan beberapa tanduk di bagian belakang kepalanya, selama lebih dari 20 tahun.

Sebenarnya lelaki ini lahir normal meski ada pertumbuhan aneg di kepala dia. Namun setelah pensiun, tanduknya mulai tumbuh.

Pada 2008, salah satu tanduk Razak, seperti jari yang panjang, Seorang dokter dari rumah sakit setempat mengatakan kasus ini sangat jarang. Kadang-kadang terjadi karena lemak di dalam kulit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar