Running News

<<< BUPATI BolTim Ngamuk ~ Covid-19 Hari ini ~ Didi Kempot Meninggal ~ Gunung Anak Krakatau Meletus ~ Pandemi Covid-19 ~ Kronologi Meninggalnya GOGON SRIMULAT ~ Kronologi BOM Gereja Surabaya ~ Pilkada 2017, Calon Usungan PDIP Berguguran ~ Jawaban Cerdas dr. ZAKIR NAIK ~ Bandung Dago Atas Punya Tempat Wisata Pemrosesan Batu Akik Canggih ~ Anis Shorrosh: Temukan Kesalahan Al Qur'an, Dipermalukan Pemuda Muslim ~ Apa & Siapa Habib Rizieq ~ Rumah Fiqih ~ The Big Picture ~ 50 Fakta Menarik Soal Darah ~ Daftar Kabupaten & Kota di Indonesia ~ Teknik Cara Memotret Asap ~ Antique Military "Foto" Motorcycles ~ Archive Classic & Vintage Motorcycles ~ Bocah Kaya Mendadak Karena Muntah Paus ~ Mengkaji Ulang gambar-gambar yang dianggap Bukti Kebesaran Allah ~ Heboh Seorang Pria Jual Kuntilanak Secara Online ~ Amazing Lukisan Hyper Realistis ~ Belajar Fotografi ~ The Colorful Language of Chameleons ~ Jelajahi FLICKR ~ Volcanic "Amazing Photos" Activity 2015 ~ Museum Ini Punya Al-Qur'an terkeci & terbesar di Indonesia ~ Ini Video Pertama Kali Diambil Dalam Ka'bah ~ 50 Fakta Bayi Baru Lahir ~ Indahnya Goresan Tangan Tuhan di Danau Toba ~ Merawat Batu Akik Agar Tetap Mengkilap ~ Profil & Biografi Sultan Sulaiman Al Qanuni ~ 10 Situs Ini Bisa Bikin Anda Lebih Pintar ~ Terbukti Ganja Mengecilkan Tumor Otak ~ 20 Hewan Dengan Warna Tak Lazim ~ Keren Gans Motor-Motor Masa Depan Yang Unik ~ Seni "Amazing" Menyusun Batu ~ Indonesia Awesome Landscape *** 10 Batu Permata Termahal ~ Beberapa Manfaat Bir Tanpa Meminumnya ~ Kumpulan Kisah Nyata & Inspiratif ~ 23 Pesepak Bola Kamerun Memeluk Islam Secara Bersamaan ~ Motor & Mobil Jenazah Terunik di Dunia ~ Meski Telah dimakamkan Puluhan Tahun, Jenazah ini Tetap Utuh ~ Kumpulan Mobil Keren Dunia ~ 6 Penyakit Ini Bisa Diobati dengan Menggunakan Ganja ~ Isap Ganja Bisa Turunkan Risiko Diabetes? ~ Peneliti Australia Terkesan dengan Pesantren Waria ~ Amazing, Lukisan Ini Bisa Bergerak ~ Macro Photos, Kereznnn Gans ~ Setiap Hari Mualaf Bersyahadat di Islamic Center Wina ~ Dahsyatnya [Full Pic ] Topan Haiyan Bag I ~ 5 Hewan dengan Hidung Aneh ~ Photos Binatang terjelek di Dunia ~ Mempertahankan Masjid Sunan Kudus ~ Animal "NatGeo" Images ~ 130 Tahun, Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Krakatau ~ Beberapa Hal Tentang Islam yang Sering Salah dimengerti ~ Dogma Trinitas Tak Masuk Akal, Kathryn Akhirnya Memilih Islam ~ Di 4 Daerah Ini Semua Anggota DPRD-nya Tersangka Korupsi ~ >>>

Minggu, 08 Januari 2017

Harga 5 Smartphone Ini Bakal Bikin Kamu Takjub

Liputan6.com, Jakarta - Kita semua pasti tahu, harga smartphone premium jauh lebih mahal dibandingkan smartphone entry-level atau mid-range. Jika kamu menduga smartphone premium seperti iPhone 7, Galaxy S7, Moto Z dan lain-lain sebagai smartphone mahal, kamu salah. Sebab, rupanya masih ada ponsel yang jauh lebih mahal dari itu.

Berikut adalah limasmartphone termahal sepanjang 2016 yang Tekno Liputan6.com himpun dari Android Headlines, Minggu (1/1/2017).

1. Vertue Signature Touch for Bentley

Vertu memang terkenal sebagai pembesut smartphone kelas premium. Edisi Bentley ini merupakan sebuah ponsel Android dengan bentang layar 5,2 inci yang dijual US$ 9000 atau Rp 121,6 juta.

Dari segi spesifikasi, ponsel ini sudah beroperasi di OS Android 5.1 Lolipop dan didukung chipset Snapdragon 810 serta RAM 3GB. Smartphone ini juga memiliki kamera 21MP untuk mendukung fotografinya. Smartphone ini dibuat dari mateial titanium polesan tangan dan dibalut dengan bahan Beluga Black dan kulit Hotspur Red buatan tangan.

Vertu Signature Touch for Bentley (Sumber: Android Headlines)
2. Savelli Jardin-Secret White Ice

Smartphone termahal lain di dunia adalah Savelli Jardin-Secret White Ice yang dirancang khusus untuk wanita. Smartphone yang memiliki layar 3,2 inci ini dilapisi kulit buaya dan aksen emas putih yang membuatnya berkelas sekaligus berkesan feminin.

Ponsel ini dibanderol US$ 10.000 atau setara Rp 135,1 jutaan. Meski begitu, perusahaan tak mengungkapkan secara detail mengenai spesifikasinya. Kabarnya, smartphone ini mengusung OS sendiri, yakni Savelli OS.
 
Savelli Jardin-Secret White Ice, salah satu smartphone termahal di dunia (Sumber: Android Headlines)
 3. Sirin Solarin

Sirin Solarin adalah smartphone termahal di dunia selanjutnya yang dibanderol dengan harga US$ 16.000 atau sekitar Rp 216,2 jutaan. Tak cuma mahal, kabarnya kinerjasmartphone ini sangat cepat. Selain itu, Sirin Solarin juga memiliki fitur enkripsi yang membuatnya jadi salah satu ponsel paling aman.

Dari segi desain, ponsel ini tampak mewah dengan balutan bahan kulit yang terlihat seperti Carbon Fiber. Ponsel ini tersedia juga dalam warna emas. Keunggulan lainnya adalah prosesor yang dibenamkannya, yakni Snapdragon 810 dan kamera dengan sensor 23,8 megapiksel.

Sirin Solarin jadi salah satu smartphone termahal di dunia (Sumber: Android Headlines)
4. Dior Reveries Haute Couture

Smartphone ini dibanderol seharga US$ 102.222 atau setara Rp 1,4 miliar. Dior sendiri memang dikenal sebagai salah satu merek branded, karenanya ponsel ini pun dibuat dalam jumlah yang terbatas.

Apa yang membuatnya begitu mahal? Rupanya smartphone ini bertahtakan 1.539 berlian buatan tangan. Tak cuma itu, smartphone ini juga dihiasi dengan 46 butir mutiara di bagian belakang dan sisinya.
 
Dior Reveries Haute Couture, smartphone termahal di dunia (Sumber: Android Headlines)

5. iPhone 7 Trump Emas

iPhone 7 Trump yang terbuat dari emas ini dibesut oleh perusahaan bernama Goldgenie. Perusahaan ini memang hanya membuat barang-barang mewah berdasarkan pesanan pembelinya.

Nah, iPhone 7 bergambarkan Trump yang terbuat dari emas dan bertahtakan berlian ini adalah salah satu yang dipesan sebagai hadiah saat pelantikan presiden terpilih AS itu. iPhone 7 Trump yang terbuat dari emas ini dibanderol US$ 151.000 atau setara Rp 2,02 miliar.


iPhone 7 Trump yang terbuat dari emas ini dibanderol Rp 2 miliar per unitnya (Sumber: CNN)
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar