Running News

<<< The Big Picture *** 50 Fakta Menarik Soal Darah *** Daftar Kabupaten & Kota di Indonesia *** Teknik Cara Memotret Asap *** Putra Bungsu Ustadz Abu Bakar Baasyir Khotib & Sholat Idul Adha di Bima *** Antique Military "Foto" Motorcycles *** Archive Classic & Vintage Motorcycles *** Bocah Kaya Mendadak Karena Muntah Paus Mengkaji Ulang gambar-gambar yang dianggap Bukti Kebesaran Allah *** Geger Menteri ESDM berpaspor Ganda *** Heboh Seorang Pria Jual Kuntilanak Secara Online *** Amazing Lukisan Hyper Realistis *** Belajar Fotografi *** The Colorful Language of Chameleons *** Jelajahi FLICKR *** Volcanic "Amazing Photos" Activity 2015 *** Museum Ini Punya Al-Qur'an terkeci & terbesar di Indonesia *** Asuransi Kesehatan AXA *** Ini Video Pertama Kali Diambil Dalam Ka'bah *** 50 Fakta Bayi Baru Lahir *** Indahnya Goresan Tangan Tuhan di Danau Toba *** Merawat Batu Akik Agar Tetap Mengkilap *** Profil & Biografi Sultan Sulaiman Al Qanuni *** 10 Situs Ini Bisa Bikin Anda Lebih Pintar *** Terbukti Ganja Mengecilkan Tumor Otak *** 20 Hewan Dengan Warna Tak Lazim *** Keren Gans Motor-Motor Masa Depan Yang Unik *** Seni "Amazing" Menyusun Batu *** Indonesia Awesome Landscape *** 10 Batu Permata Termahal *** Beberapa Manfaat Bir Tanpa Meminumnya *** Kumpulan Kisah Nyata & Inspiratif *** 23 Pesepak Bola Kamerun Memeluk Islam Secara Bersamaan *** Motor & Mobil Jenazah Terunik di Dunia *** Mengenal Islam Lewat Bahtsul Masail *** Meski Telah dimakamkan Puluhan Tahun, Jenazah ini Tetap Utuh *** Kumpulan Mobil Keren Dunia *** 6 Penyakit Ini Bisa Diobati dengan Menggunakan Ganja *** Isap Ganja Bisa Turunkan Risiko Diabetes? *** Peneliti Australia Terkesan dengan Pesantren Waria *** Amazing, Lukisan Ini Bisa Bergerak *** Macro Photos, Kereznnn Gans *** Sinabung dalam Bidikan Lensa *** Setiap Hari Mualaf Bersyahadat di Islamic Center Wina *** Dahsyatnya [Full Pic ] Topan Haiyan Bag I *** Dahsyatnya [Full Pic ] Topan Haiyan Bag II *** 5 Hewan dengan Hidung Aneh *** Photos Binatang terjelek di Dunia *** Mempertahankan Masjid Sunan Kudus *** Animal "NatGeo" Images *** 130 Tahun, Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Krakatau *** Beberapa Hal Tentang Islam yang Sering Salah dimengerti *** Dogma Trinitas Tak Masuk Akal, Kathryn Akhirnya Memilih Islam *** Di 4 Daerah Ini Semua Anggota DPRD-nya Tersangka Korupsi *** >>>

Rabu, 17 Agustus 2016

5 Pantai Paling Mahal di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu kegiatan favorit yang sering dilakukan wisatawan saat liburan adalah pergi ke pantai. Biaya murah dan pemandangan indah merupakan segelintir alasan mengapa orang memilih pantai sebagai tujuan wisatanya.
  
Selain itu, para wisatawan juga bisa dengan mudah melepas penat sembari memandang hamparan lautan lepas saat mengunjungi pantai. Walau terkenal sebagai salah satu objek wisata yang murah, nyatanya ada beberapa pantai yang masuk dalam kategori pantai termahal di dunia.

Hal ini dikarenakan para wisatawan harus merogoh ongkos yang cukup besar apabila ingin berkunjung ke pantai ini. Beberapa pantai ini memang menawarkan pemandangan yang sangat indah, namun sulitnya akses untuk menuju kesana membuat biaya yang dikeluarkan sangat mahal.

Berikut lima pantai termahal di dunia dilansir dari thestreet.com, Senin (15/8/2016): 


1. La Plage de Maui, Polinesia

Peringkat pertama ditempati oleh La Plage de Maui yang berada di kepulauan Polinesia. Kepulauan yang masih berada dalam kekuasaan Prancis ini mendapat kucuran dana US$ 150 juta setiap tahunnya. 

Dana tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan sektor pariwisata yang ada di sana. Pengunjung pantai ini diperkirakan menghabiskan biaya hingga US$ 60,13 atau Rp 791 ribu per hari untuk berwisata. 


2. Mareto Plage Publique, Polinesia


Pantai ini tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, berbagai resort dan hotel ternama pun berdiri untuk memanjakan wisatawan yang berkunjung ke pulau ini.

Pantai ini juga menjadi inspirasi pembuatan drama musikal South Pasific di tahun 1958. Satu hari di pantai ini ditaksir menghabiskan dana sebesar US$ 58,36 atau Rp 767 ribu.


3. Anse Vata, Kaledonia Baru


Pantai ini terletak di Negara Kaledonia Baru yang masih merupakan jajahan Prancis. Wilayah ini terletak di sub-benua Melanesia di Samudra Pasifik sebelah barat daya.

Walau terletak jauh dari Prancis, sektor pariwisata di sini ternyata mampu mendatangkan 100 ribu turis setiap tahunnya. Lokasi yang sulit dijangkau membuat para wisatawan harus merogoh kocek sebesar US$ 56,11 atau Rp 738 ribu per hari untuk mengunjungi pantai ini.


4. Anse Georgette Beach, Seychelles


Peringkat ke empat ditempati oleh pantai Anse Georgette yang juga bertempat di Negara Seychelles. Selain pantai, daerah ini juga dilengkapi dengan lapangan golf dan kendaraan yang bisa digunakan untuk berkeliling daerah tersebut.

Untuk bisa menjangkau daerah ini, pengunjung harus menaiki pesawat kecil atau berkendara dengan menggunakan perahu. Biaya yang dikeluarkan selama satu hari di pantai mencapai US$ 54,25 atau Rp 713 ribu. 


5. Anse Soleil Beach, Seychelles


Pantai ini terletak di kepulauan kecil negara Seychelles di Afrika Timur. Pantai Anse Soleil dilengkapi dengan berbagai resort yang dapat dinikmati turis yang berkunjung kesana. Walau begitu, pantai ini sangatlah sulit dijangkau mengingat letaknya yang jauh dari daratan luas.

Hal inilah yang membuat berbagai barang yang dijual di daerah ini dibanderol dengan harga mahal. Contohnya, Anda harus rela membayar US$ 27,08 atau Rp 356 ribu untuk membeli sebuah sunscreen. 

 Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar