Running News

<<< The Big Picture *** 50 Fakta Menarik Soal Darah *** Daftar Kabupaten & Kota di Indonesia *** Teknik Cara Memotret Asap *** Putra Bungsu Ustadz Abu Bakar Baasyir Khotib & Sholat Idul Adha di Bima *** Antique Military "Foto" Motorcycles *** Archive Classic & Vintage Motorcycles *** Bocah Kaya Mendadak Karena Muntah Paus Mengkaji Ulang gambar-gambar yang dianggap Bukti Kebesaran Allah *** Geger Menteri ESDM berpaspor Ganda *** Heboh Seorang Pria Jual Kuntilanak Secara Online *** Amazing Lukisan Hyper Realistis *** Belajar Fotografi *** The Colorful Language of Chameleons *** Jelajahi FLICKR *** Volcanic "Amazing Photos" Activity 2015 *** Museum Ini Punya Al-Qur'an terkeci & terbesar di Indonesia *** Asuransi Kesehatan AXA *** Ini Video Pertama Kali Diambil Dalam Ka'bah *** 50 Fakta Bayi Baru Lahir *** Indahnya Goresan Tangan Tuhan di Danau Toba *** Merawat Batu Akik Agar Tetap Mengkilap *** Profil & Biografi Sultan Sulaiman Al Qanuni *** 10 Situs Ini Bisa Bikin Anda Lebih Pintar *** Terbukti Ganja Mengecilkan Tumor Otak *** 20 Hewan Dengan Warna Tak Lazim *** Keren Gans Motor-Motor Masa Depan Yang Unik *** Seni "Amazing" Menyusun Batu *** Indonesia Awesome Landscape *** 10 Batu Permata Termahal *** Beberapa Manfaat Bir Tanpa Meminumnya *** Kumpulan Kisah Nyata & Inspiratif *** 23 Pesepak Bola Kamerun Memeluk Islam Secara Bersamaan *** Motor & Mobil Jenazah Terunik di Dunia *** Mengenal Islam Lewat Bahtsul Masail *** Meski Telah dimakamkan Puluhan Tahun, Jenazah ini Tetap Utuh *** Kumpulan Mobil Keren Dunia *** 6 Penyakit Ini Bisa Diobati dengan Menggunakan Ganja *** Isap Ganja Bisa Turunkan Risiko Diabetes? *** Peneliti Australia Terkesan dengan Pesantren Waria *** Amazing, Lukisan Ini Bisa Bergerak *** Macro Photos, Kereznnn Gans *** Sinabung dalam Bidikan Lensa *** Setiap Hari Mualaf Bersyahadat di Islamic Center Wina *** Dahsyatnya [Full Pic ] Topan Haiyan Bag I *** Dahsyatnya [Full Pic ] Topan Haiyan Bag II *** 5 Hewan dengan Hidung Aneh *** Photos Binatang terjelek di Dunia *** Mempertahankan Masjid Sunan Kudus *** Animal "NatGeo" Images *** 130 Tahun, Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Krakatau *** Beberapa Hal Tentang Islam yang Sering Salah dimengerti *** Dogma Trinitas Tak Masuk Akal, Kathryn Akhirnya Memilih Islam *** Di 4 Daerah Ini Semua Anggota DPRD-nya Tersangka Korupsi *** >>>

Rabu, 03 Februari 2016

JANGAN KHAWATIR ! Ini Cara Alami dan Ampuh Membasmi Kutil atau Penyakit Kulit


Kutil dalam hal medis dimaksud Papilloma. Papilloma semacam tumor yang jinak pada kulit, yakni penebalan lapisan luar kulit disebabkan vieus. Type kutil berbagai macam. Dapat Besar atau terlalu kecil. Bila di raba tak merasa sakit, serta ketika itu besar, dapat terjadi pendarahan waktu tergores. Apabila telah benar-benar besar serupa seperti kembang kol.

Kutil di sebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Infeksi ini menyerang kulit serta salah satu type penyakit yang terjadi disekitar telapak tangan atau jari.

1. Menggunakan Cuka Apel
Cuka hebat untuk pemanfaatan untuk mengobati masalah kulit.

Caranya :
Basahi kapas dengan cuka apel
Lalu tempelkan pada kutil serta tutup dengan plester.

2. Menggunakan Bawang Putih

Terkecuali di pakai untuk pelengkap bumbu masak bawang putih mempunyai faedah untuk menangani kutil.

Caranya :
Siapkan sebagian siung bawang putih,
Lalu kupas kulitnya serta tumbuk sampai halus,
Lalu olesskan pada permukaan kulit yang terserang kutil.
Lakukanlah langkah tersebut secara teratur jadi dalam sekian hari kedepan kutilnya hilang.

3. Menggunakan Kapur Sirih serta Detergent

Pemakaian kapur sirih dicampur dengan detergent bakal mengevakuasi kutil pada kulit bakal mencabut kutil yang berkembang.

Caranya :
Sedikit kapur sirih digabung dengan sedikit detergen dengan ukuran yang sama lalu diaduk rata.
Kemudian, oleskan kutil dengan kapur sirih itu.

4. Menggunakan Kulit Pisang

Tidak cuma pisang memberi khasiaat untuk kesehatan, Tetapi kulit pisang dapat juga digunakan untuk menyembuhkan penyakit kutil.

Caranya :
Oleskan kulit pisang sisi pada dalam sisi kulit yang ada kutilnya dengan cara teratur sampai kutil terlepas serta menghilang.

5. Menggunakan Daun Dewa

Daun dewa adalah salah satu tumbuhan herbal yang memiliki manfaat menghilangkan kutil.

Caranya :
Siapkan 5 lembar daun dewa.
Lalu bersihkan lalu tumbuk hingga daunnya halus.
Lalu oleskan ke sisi kutil itu serta balut dengan kain.

6. Menggunakan Biji Jali

Biji jali adalah obat herbal perontok kutil.

Caranya :
Rebus biji jali sejumlah 20 atau hingga 50 gr.
Air satu 1/2 liter.
Rebus sampai air jadi sekitar 2 gelas.
Lalu saring air rebusan itu serta lalu minum 2 kali satu hari. 

7. Memakai Kentang

Kandungan potasium yang ada pada kentang bisa membunuh virus HPV pemicu munculnya kutil.

Caranya :
Kupas kentang,
lalu oleskan ke permukaan kulit yang ada kutil.
Lakukan cara tersebut sampai kutil menghilang. 

8. Menggunakan Lidah Buaya

Tanaman yang tumbuh subur di daerah tropis mempunyai manfaat menyingkirkan kutil. Terlebih lagi, bagian yang bisa mengatasi kutil ditemukan pada getah lidah buaya.

Caranya :
Oleskan getah yang ada pada lidah buaya pada kutil.
Lakukan cara ini secara teratur sampai kutil bisa mengempes serta berangsur bakal hilang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar