Running News

<<< BUPATI BolTim Ngamuk ~ Covid-19 Hari ini ~ Didi Kempot Meninggal ~ Gunung Anak Krakatau Meletus ~ Pandemi Covid-19 ~ Kronologi Meninggalnya GOGON SRIMULAT ~ Kronologi BOM Gereja Surabaya ~ Pilkada 2017, Calon Usungan PDIP Berguguran ~ Jawaban Cerdas dr. ZAKIR NAIK ~ Bandung Dago Atas Punya Tempat Wisata Pemrosesan Batu Akik Canggih ~ Anis Shorrosh: Temukan Kesalahan Al Qur'an, Dipermalukan Pemuda Muslim ~ Apa & Siapa Habib Rizieq ~ Rumah Fiqih ~ The Big Picture ~ 50 Fakta Menarik Soal Darah ~ Daftar Kabupaten & Kota di Indonesia ~ Teknik Cara Memotret Asap ~ Antique Military "Foto" Motorcycles ~ Archive Classic & Vintage Motorcycles ~ Bocah Kaya Mendadak Karena Muntah Paus ~ Mengkaji Ulang gambar-gambar yang dianggap Bukti Kebesaran Allah ~ Heboh Seorang Pria Jual Kuntilanak Secara Online ~ Amazing Lukisan Hyper Realistis ~ Belajar Fotografi ~ The Colorful Language of Chameleons ~ Jelajahi FLICKR ~ Volcanic "Amazing Photos" Activity 2015 ~ Museum Ini Punya Al-Qur'an terkeci & terbesar di Indonesia ~ Ini Video Pertama Kali Diambil Dalam Ka'bah ~ 50 Fakta Bayi Baru Lahir ~ Indahnya Goresan Tangan Tuhan di Danau Toba ~ Merawat Batu Akik Agar Tetap Mengkilap ~ Profil & Biografi Sultan Sulaiman Al Qanuni ~ 10 Situs Ini Bisa Bikin Anda Lebih Pintar ~ Terbukti Ganja Mengecilkan Tumor Otak ~ 20 Hewan Dengan Warna Tak Lazim ~ Keren Gans Motor-Motor Masa Depan Yang Unik ~ Seni "Amazing" Menyusun Batu ~ Indonesia Awesome Landscape *** 10 Batu Permata Termahal ~ Beberapa Manfaat Bir Tanpa Meminumnya ~ Kumpulan Kisah Nyata & Inspiratif ~ 23 Pesepak Bola Kamerun Memeluk Islam Secara Bersamaan ~ Motor & Mobil Jenazah Terunik di Dunia ~ Meski Telah dimakamkan Puluhan Tahun, Jenazah ini Tetap Utuh ~ Kumpulan Mobil Keren Dunia ~ 6 Penyakit Ini Bisa Diobati dengan Menggunakan Ganja ~ Isap Ganja Bisa Turunkan Risiko Diabetes? ~ Peneliti Australia Terkesan dengan Pesantren Waria ~ Amazing, Lukisan Ini Bisa Bergerak ~ Macro Photos, Kereznnn Gans ~ Setiap Hari Mualaf Bersyahadat di Islamic Center Wina ~ Dahsyatnya [Full Pic ] Topan Haiyan Bag I ~ 5 Hewan dengan Hidung Aneh ~ Photos Binatang terjelek di Dunia ~ Mempertahankan Masjid Sunan Kudus ~ Animal "NatGeo" Images ~ 130 Tahun, Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Krakatau ~ Beberapa Hal Tentang Islam yang Sering Salah dimengerti ~ Dogma Trinitas Tak Masuk Akal, Kathryn Akhirnya Memilih Islam ~ Di 4 Daerah Ini Semua Anggota DPRD-nya Tersangka Korupsi ~ >>>

Kamis, 22 Januari 2015

Inilah 10 Sepeda Motor Termahal di Dunia

SEPEDA MOTOR, dua kalimat ini tentunya tidak asing ditelingan kita. Tapi tahukah Anda bila sebuah sepeda motor bisa mencapai harga MILYARAN RUPIAH, sungguh SPEKTAKULER dan tidak masuk di akal rasanya namun demikian kenyataannya.

TheRichest.com melansir daftar 10 sepeda motor termahal di dunia, dengan harga yang cukup FANTASTIS. Sepeda motor super wah ini, pastinya  hanya dapat dimiliki oleh para miliuner.

Berikut tampang motor-motor tersebut :

Icon Shenne

Icon Sheene mengadopsi mesin berkapasitas 1.200cc yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 250hp. Sepeda motor ini diciptakan sebagai penghargaan bagi Barry Sheene, legendara Drand Prix yang meninggal di tahun 2003 silam.

Harga: US$160 ribu (Rp2 miliar)

MTT Turbine Street Fighter 

Sepeda motor ini menggendong sebuah mesin Rolls-Royce Allison yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 320hp. MTT Turbine Street Fighter sanggup dipacu hingga 227 mil/jam atau setara dengan 365 km/jam.

Harga: US$175 ribu (Rp2,2 miliar) 

Macchia Nera

Sepeda motor ini mengadopsi mesin milik Ducati 998 RS Engine yang disebut mampu menyemburkan tenaga 185hp. Bodi motor yang diklaim bisa dipacu hingga kecepatan 370 km/jam ini menggunakan komponen titanium dan aluminium, sehingga hanya memiliki bobot 135 kilogram.

Harga: US$225 ribu (Rp2,8 miliar)

Ecosse Titanium Series FEe Ti XX

Sepeda motor ini hadir dengan mengusung mesin 2.409cc yang sanggup menggelontorkan tenaga hingga 225hp. Selain mesin dengan kubikasi besar, motor sport ini juga dilengkapi dengan bodi yang terbuat dari karbon fiber dan jok kulit dari Berluti.

Harga: US$300 ribu (Rp3,7 miliar) 

Yamaha Road Star Nehme Custom

Dijuluki Nehmesis setelah perusahaan pencipta Sam Nehme dari Choppers BMS ini memiliki Roadstar Yamaha dilapisi emas 24 karat. Semua bagian sepeda motor ini berlapis emas juga, dengan kursi beludru merah memberikan kontras bagus untuk menonjolkan tampilan nan mewah namun sangar.

Harga: US$500 ribu (Rp6,2 miliar) 

Vincent Blach Shadow

Motor keluaran Vincent HRD ini diluncurkan pada tahun 1948. Menggendong mesin 998cc, keunggulan motor tersebut antara lain memiliki kecepatan yang luar biasa pada zamannya, dapat mencapai 196 km/jam.

Harga: US$510 ribu (Rp6,4 miliar)

Dodge Tomahawk

Tomahawk adalah sepeda motor yang berbasis mesin Dodge Viper-V10 yang memiliki kekuatan 500hp. Motor yang diproduksi oleh Dodge ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 2,5 detik saja. Dan secara teoritis, motor ini mampu mencapai kecepatan puncak hingga 600 km/jam.

Harga: US$580 ribu (sekitar Rp7,3 miliar) 

AJS E95 Porcupine

AJS E95 Porcupine buatan tahun 1954 menjadi salah satu motor klasik yang paling dicari saat ini dengan total hanya di produksi 24 model. Motor berkapasitas mesin 500cc ini adalah pemenang pertama dari balap Grand Prix yang diselenggarakan di Inggris.

Harga: US$750 ribu (Rp9,4 miliar) 

Harley Davidson Cosmic Starship

Harley Davidson Cosmic Starship merupakan sepeda motor milik Jack Armstrong. Berkapasitas mesin 1.250cc ini, motor ini dimodifikasi dengan gaya Cosmic Extensionalism.

Harga: US$1 juta (Rp12,5 miliar) 

Ecosse Spirit ES 1

Inilah sepeda motor paling mahal di dunia saat ini. Sepeda motor yang di buat oleh insinyur F1 ini dapat melaju pada kecepatan hingga 595 km/jam dengan menggunakan mesin berkapasitas 1.000cc.

Harga:US$3,6 juta (Rp45 miliar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar