Running News

<<< The Big Picture *** 50 Fakta Menarik Soal Darah *** Daftar Kabupaten & Kota di Indonesia *** Teknik Cara Memotret Asap *** Putra Bungsu Ustadz Abu Bakar Baasyir Khotib & Sholat Idul Adha di Bima *** Antique Military "Foto" Motorcycles *** Archive Classic & Vintage Motorcycles *** Bocah Kaya Mendadak Karena Muntah Paus Mengkaji Ulang gambar-gambar yang dianggap Bukti Kebesaran Allah *** Geger Menteri ESDM berpaspor Ganda *** Heboh Seorang Pria Jual Kuntilanak Secara Online *** Amazing Lukisan Hyper Realistis *** Belajar Fotografi *** The Colorful Language of Chameleons *** Jelajahi FLICKR *** Volcanic "Amazing Photos" Activity 2015 *** Museum Ini Punya Al-Qur'an terkeci & terbesar di Indonesia *** Asuransi Kesehatan AXA *** Ini Video Pertama Kali Diambil Dalam Ka'bah *** 50 Fakta Bayi Baru Lahir *** Indahnya Goresan Tangan Tuhan di Danau Toba *** Merawat Batu Akik Agar Tetap Mengkilap *** Profil & Biografi Sultan Sulaiman Al Qanuni *** 10 Situs Ini Bisa Bikin Anda Lebih Pintar *** Terbukti Ganja Mengecilkan Tumor Otak *** 20 Hewan Dengan Warna Tak Lazim *** Keren Gans Motor-Motor Masa Depan Yang Unik *** Seni "Amazing" Menyusun Batu *** Indonesia Awesome Landscape *** 10 Batu Permata Termahal *** Beberapa Manfaat Bir Tanpa Meminumnya *** Kumpulan Kisah Nyata & Inspiratif *** 23 Pesepak Bola Kamerun Memeluk Islam Secara Bersamaan *** Motor & Mobil Jenazah Terunik di Dunia *** Mengenal Islam Lewat Bahtsul Masail *** Meski Telah dimakamkan Puluhan Tahun, Jenazah ini Tetap Utuh *** Kumpulan Mobil Keren Dunia *** 6 Penyakit Ini Bisa Diobati dengan Menggunakan Ganja *** Isap Ganja Bisa Turunkan Risiko Diabetes? *** Peneliti Australia Terkesan dengan Pesantren Waria *** Amazing, Lukisan Ini Bisa Bergerak *** Macro Photos, Kereznnn Gans *** Sinabung dalam Bidikan Lensa *** Setiap Hari Mualaf Bersyahadat di Islamic Center Wina *** Dahsyatnya [Full Pic ] Topan Haiyan Bag I *** Dahsyatnya [Full Pic ] Topan Haiyan Bag II *** 5 Hewan dengan Hidung Aneh *** Photos Binatang terjelek di Dunia *** Mempertahankan Masjid Sunan Kudus *** Animal "NatGeo" Images *** 130 Tahun, Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Krakatau *** Beberapa Hal Tentang Islam yang Sering Salah dimengerti *** Dogma Trinitas Tak Masuk Akal, Kathryn Akhirnya Memilih Islam *** Di 4 Daerah Ini Semua Anggota DPRD-nya Tersangka Korupsi *** >>>

Selasa, 23 April 2013

Acer Iconia W511

Iconia W511 Tablet Andalan Acer


Deskripsi Produk Acer Iconia W511

Acer menghadirkan tablet hybrid berplatform Windows 8 yang merupakan penerus dari seri W510 namun kini tampil dengan konektivitas 3G, Acer Iconia W511. Sebagai tablet hybrid, Anda memiliki fleksibilitas dengan dua fungsi yaitu sebagai tablet ataupun laptop dengan menghubungkan keyboard dock. Dengan kualitas Acer yang tak perlu diragukan lagi, Acer Iconia W511 hadir bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan performa prima.

Tablet Hybrid

Kini Anda tidak perlu repot membawa dua perangkat sekaligus, tablet dan laptop untuk menunjang kebutuhan komputasi Anda. Acer Iconia W511 merupakan tablet yang dibekali dengan keyboard atau papan dock yang jika tablet dipasangkan dengan keyboard maka akan memiliki tampilan dan fungsi sebagai notebook. Jika Anda membutuhkan kinerja komputasi lebih optimal dan mengetik lebih nyaman, cukup hubungkan tablet dengan dock keyboard. Sebaliknya, jika Anda menginginkan portabilitas lebih, cukup lepas dock keyboard dan gunakan dalam mode tablet.

Display HD IPS 10.1" Multi-touch

Acer Iconia W511 didukung layar IPS TFT-LCD berukuran 10.1 dan beresolusi 1366 x 768 piksel. Layar IPS dapat menampilkan spektrum warna yang lebih banyak, ditambah dengan berkualitas HD ini, Anda dapat dengan nyaman menonton video ataupun melakukan komputasi lainnya baik dengan fungsi tablet ataupun notebooknya. Pengoperasiannya pun dimudahkan dengan kemampuan multi-touch. Dengan kemampuan multi-touch hingga 5 jari layar dapat merespon multi-sentuhan termasuk cubitan (pinch), memutar gambar, atau menggeser layar.

Performa Optimal

Acer Iconia W511 dibekali dengan Intel Atom 2760 berkecepatan 1.5GHz, memori DDR3 2 GB RAM serta memori grafis Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang memungkinkan Anda dengan mudah untuk melakukan multitasking dan tampilan visual yang optimal. Dilengkapi dengan memori penyimpanan 64 GB SSD, memberikan Anda ruang yang cukup luas untuk menyimpan berbagai data-data penting Anda. Untuk penggunaan sebagai tablet, memiliki daya tahan baterai hingga 9 jam. Ketika Anda menghubungkan tablet dengan keyboard maka daya tahan baterai dapat bertahan dua kali lipat menjadi 18 jam sehingga sangat awet untuk penggunaan sehari-hari.

Dual Kamera

Tak hanya itu dari segi performa, untuk urusan fotografi, W511 juga didukung dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel dengan kualitas gambar yang menawan yang semakin menambah daya pikat dari tablet ini.

Dock Keyboard

Untuk menunjang pekerjaan komputasi yang lebih nyaman, Anda dapat memasangkan tablet ke dock keyboard. Pada dock keyboardnya, dilengkapi dengan port USB 2.0 sehingga Anda dapat menghubungkannya dengan berbagai perangkat digital lainnya dengan mudah serta port pengisi daya baterai. Jadi, jika baterai tablet Anda sudah berkurang, ketika Anda memasang tablet ke dock keyboard maka secara otomatis baterai tablet akan terisi.

Berbagai Pilihan Konektivitas

Untuk urusan konektivitas, Acer Iconia W511 sudah dilengkapi dengan berbagai koneksi yang lengkap untuk mendukung mobilitas Anda yang tinggi. Tablet ini dilengkapi dengan slot SIM GSM untuk mendukung jaringan 3G untuk berinternet dengan kecepatan HSPA+. Tersedia juga Bluetooth 4.0, slot eksternal microSD, jack audio 3.5 mm, serta slot micro USB dan micro HDMI. Untuk mendukung konektivitas nirkabel, dilengkapi dengan WiFi membuat Anda dapat dengan mudah terhubung dengan internet di area-area hotspot.

Windows 8

Acer Iconia W511 berbasis sistem operasi terbaru Windows 8 untuk mendukung produktivitas tinggi Anda. Nikmati tampilan visual yang lebih menarik, kinerja yang lebih mulus dan lancar serta pengalaman multimedia yang menyenangkan dengan Windows 8. Anda dapat melakukan instalasi dengan mudah dengan berbagai pilihan interface baik untuk penggunaan mouse dan keyboard seperti desktop klasik maupun kemampuan sentuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar