Running News

<<< The Big Picture *** 50 Fakta Menarik Soal Darah *** Daftar Kabupaten & Kota di Indonesia *** Teknik Cara Memotret Asap *** Putra Bungsu Ustadz Abu Bakar Baasyir Khotib & Sholat Idul Adha di Bima *** Antique Military "Foto" Motorcycles *** Archive Classic & Vintage Motorcycles *** Bocah Kaya Mendadak Karena Muntah Paus Mengkaji Ulang gambar-gambar yang dianggap Bukti Kebesaran Allah *** Geger Menteri ESDM berpaspor Ganda *** Heboh Seorang Pria Jual Kuntilanak Secara Online *** Amazing Lukisan Hyper Realistis *** Belajar Fotografi *** The Colorful Language of Chameleons *** Jelajahi FLICKR *** Volcanic "Amazing Photos" Activity 2015 *** Museum Ini Punya Al-Qur'an terkeci & terbesar di Indonesia *** Asuransi Kesehatan AXA *** Ini Video Pertama Kali Diambil Dalam Ka'bah *** 50 Fakta Bayi Baru Lahir *** Indahnya Goresan Tangan Tuhan di Danau Toba *** Merawat Batu Akik Agar Tetap Mengkilap *** Profil & Biografi Sultan Sulaiman Al Qanuni *** 10 Situs Ini Bisa Bikin Anda Lebih Pintar *** Terbukti Ganja Mengecilkan Tumor Otak *** 20 Hewan Dengan Warna Tak Lazim *** Keren Gans Motor-Motor Masa Depan Yang Unik *** Seni "Amazing" Menyusun Batu *** Indonesia Awesome Landscape *** 10 Batu Permata Termahal *** Beberapa Manfaat Bir Tanpa Meminumnya *** Kumpulan Kisah Nyata & Inspiratif *** 23 Pesepak Bola Kamerun Memeluk Islam Secara Bersamaan *** Motor & Mobil Jenazah Terunik di Dunia *** Mengenal Islam Lewat Bahtsul Masail *** Meski Telah dimakamkan Puluhan Tahun, Jenazah ini Tetap Utuh *** Kumpulan Mobil Keren Dunia *** 6 Penyakit Ini Bisa Diobati dengan Menggunakan Ganja *** Isap Ganja Bisa Turunkan Risiko Diabetes? *** Peneliti Australia Terkesan dengan Pesantren Waria *** Amazing, Lukisan Ini Bisa Bergerak *** Macro Photos, Kereznnn Gans *** Sinabung dalam Bidikan Lensa *** Setiap Hari Mualaf Bersyahadat di Islamic Center Wina *** Dahsyatnya [Full Pic ] Topan Haiyan Bag I *** Dahsyatnya [Full Pic ] Topan Haiyan Bag II *** 5 Hewan dengan Hidung Aneh *** Photos Binatang terjelek di Dunia *** Mempertahankan Masjid Sunan Kudus *** Animal "NatGeo" Images *** 130 Tahun, Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Krakatau *** Beberapa Hal Tentang Islam yang Sering Salah dimengerti *** Dogma Trinitas Tak Masuk Akal, Kathryn Akhirnya Memilih Islam *** Di 4 Daerah Ini Semua Anggota DPRD-nya Tersangka Korupsi *** >>>

Selasa, 25 Juni 2013

2013: Top 5 Tablet Masa Kini

5 Tablet Paling Populer Saat Ini
1. Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso 3G
Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso menawarkan fungsionalitas multimedia, komunikasi dan internet dalam satu perangkat tablet. Dilengkapi dengan beragam multimedia khas Samsung, tablet ini juga telah dibekali Android versi terbaru yang menghubungkan Anda ke berbagai jaringan untuk performa yang handal dan penggunaan yang selalu dapat Anda andalkan!

Desain Tipis & Ringan
 

Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso memiliki desain yang tipis dan ringan yaitu hanya 10.55 mm dan 345 gram sehingga mudah Anda bawa dalam kondisi apapun dan sangat ideal saat Anda bepergian. Tablet ini hadir dengan bentuk yang menawan namun memiliki kekuatan yang mengagumkan layaknya komputasi seperti laptop.

Performa yang Bertenaga

 
Didukung oleh Dual Core Processor 1 GHz dan chipset TI OMAP 4430, tablet ini memungkinkan multitasking lebih mulus, loading halaman web lebih cepat, transisi UI lebih halus dan power-up yang ultra cepat.

Android™ 4.0 Ice Cream Sandwich

 
Platform Sandwich yang disempurnakan dan dioptimalkan memberikan pengalaman pengguna yang canggih pada berbagai perangkat tablet yang lebih luas termasuk tablet 7 inch. Kompatibilitas baru pada mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berjalan pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka cocok di seluruh layar tanpa distorsi. File media juga dapat dimuat langsung dari kartu MicroSD. Pengoperasian lebih mudah dan nyaman serta Anda juga dapat mengubah ukuran widget sesuai selera. Tak hanya itu, Anda juga dapat melakukan screenshot dengan mudah yang tak dapat Anda miliki di Android seri sederhana. Berjelajah di dunia maya juga semakin nyaman karena Anda dapat membuka sebanyak 16 tab! Aplikasi Gmail juga telah diupdate sehingga Anda dapat membaca email 30 hari ke belakang walaupun Anda tak terhubung dalam jaringan.

Kemudahan Berkomunikasi
 
Tablet ini memungkinkan Anda untuk dapat selalu terhubung dengan kerabat karena tablet ini dilengkapi dengan fasilitas 3G dan WiFi sehingga Anda juga dapat melakukan panggilan telepon serta mengirim pesan singkat dan juga terhubung dengan internet.

Konektivitas Terbaik
 
Beragam konektivitas hadir di tablet mulai dari HSPA + 21Mps yang super cepat hingga Wi-Fi Channel Bonding. Teknologi Wi-Fi Channel Bonding memungkinkan Anda menerima rata-rata data dua kali lebih cepat dari koneksi Wi-Fi saat ini.

Samsung Live Panel
 
Dengan Samsung Live Panel, Anda dapat mengkustomisasi layar awal  sehingga Anda dapat mengakses konten secara instan melalui layar awal termasuk e-mail, galeri gambar, website favorit dan feed jejaring
sosial. Keunggulan dari Live Panel adalah update yang begitu real-time, setiap saat selalu ter-update saat mengaksesnya.

Teknologi Full HD 
Teknologi Full HD juga telah tersedia pada Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Espresso! Tablet ini dapat memutar berbagai format video dengan dukungan Multi-codec dan kompatibilitas penuh. Anda juga dapat menyimpan film favorit  pada  microSD. Tak hanya itu, tablet ini juga sudah dilengkapi dengan kamera 3.15 MP dan kamera sekunder berkekuatan VGA. Abadikan momen berharga Anda di mana saja dan setiap saat! 
Fitur Social Hub 
Dengan fitur khusus Samsung Social Hub, memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dan memiliki akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal dengan lebih mudah.

Layanan Google Mobile™ 
Lakukan banyak hal dengan Google ™! Aplikasi familiar termasuk Google Talk ™, Gmail ™, Google Calendar ™, YouTube ™, Google Maps ™, Google Places ™, bekerja mulus pada tablet ini.

Fitur Mini Apps 
Anda dapat menjadi lebih efisien dan produktif dengan memanfaatkan Mini Apps, yang merupakan fitur multitasking sesungguhnya. Mini Apps memungkinkan Anda untuk mengakses fitur yang umum digunakan seperti kalender, PenMemo, Jam Dunia, Kalkulator atau Task Manager dengan mudah  yang akan ditampilkan pop up di atas layar aplikasi.

Voice Call Receiver 
Fungsi panggilan pada tablet ini semakin diupgrade untuk memungkinkan Anda melakukan dan menerima panggilan suara secara pribadi dengan mengaktifkan Receiver Mode saat di tempat umum. Tidak perlu lagi menggunakan headset atau Bluetooth. 
Berselancar di Internet Tanpa Batas 
Ribuan website saat ini menggunakan aplikasi Flash yang kaya, jadi apakah Anda browsing web atau melihat konten multimedia online, Anda akan dapat melihat semuanya dengan dukungan Adobe Flash Player.
2. Acer Iconia B1-A71
Pasar tablet murah semakin meriah dengan hadirnya brand ternama, Acer. Meskipun hadir dengan harga yang terjangkau, tablet ini tak perlu diragukan mengenai kinerjanya. Acer Iconia B1-A71 dibekali dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz dan sistem operasi terbaru Jelly Bean. Sebagai tablet entry-level, Acer Iconia B1-A71 sangat ideal bagi semua kalangan, mulai dari pemula, anak-anak hingga orang tua. Anda dapat membaca ebook, browsing di internet, hingga menonton video dan hiburan multimedia lainnya. Dengan kualitas Acer yang tentunya tak perlu ditanya lagi, tablet merupakan pilihan yang begitu tepat bagi Anda yang mencari tablet dengan kualitas optimal namun tetap terjangkau.

Tampilan Memukau

 
Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Anda tak akan mendapatkan kualitas yang minim pada Acer Iconia B1-A71 . Layarnya berukuran 7"" dengan resolusi 1024 x 600, 169PPI memberikan tampilan jernih, tajam dan memukau. Tablet ini juga memiliki sudut pandang yang luas dan ketajaman layar dari berbagai sisi. Ini berarti Anda dapat menonton video, browsing di internet ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih nyata.

Performa Optimal dengan Dual Core

 
Bagi Anda profesional yang membutuhkan tablet untuk mengerjakan pekerjaan kantor ataupun bagi Anda para penikmat multimedia, Anda dapat melakukan hal itu semua dengan Acer Iconia B1-A71. Tablet ini dibekali prosesor MediaTek Dual Core 8317T berkecepatan 1.2GHz serta RAM 512MB DDR3 memberikan Anda kemudahan dan kelancaran dalam melakukan mutitasking.

Sistem Android Terbaru Jelly Bean 4.1.2

 
Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.

Fitur Multimedia

 
Untuk fitur multimedianya, Acer Iconia B1-A71 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel untuk melakukan video chatting. Anda juga dapat menonton video ataupun mendengarkan musik pada tablet ini. Anda pun dapat memutar video beresolusi 720p dengan lancar. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Dengan memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB, Anda dapat menyimpan berbagai konten favorit dan menikmatinya di tablet ini.


Konektivitas
 
Anda dapat berselancar di internet dengan konektivitas WiFi yang telah dibekali pada tablet ini. Tersedia juga konektivitas Bluetooth v3.0 yang sangat cepat digunakan bertukar data secara wireless dalam jarak dekat.
3. Asus Nexus 7 WiFi
Tablet pertama besutan Google yang masuk dalam varian Nexus ini merupakan tablet yang diciptakan dengan terknologi terbaik dari Google dalam bentuk yang  tipis, ringan, dan portabel. Menggandeng Asus untuk pembuatan rangka tablet, memastikan Nexus 7 memiliki desain yang nyaman serta performa yang tidak tertandingi.  
Teknologi Terbaik Google 
Nexus 7 hadir dengan semua aplikasi Google favorit Anda, seperti Gmail, Chrome, Google+, dan YouTube. Dapatkan aplikasi terbaik Google dalam genggaman tangan. Mudah digunakan, segalanya akan secara otomatis melakukan sinkronisasi pada tablet, telpon dan komputer Anda. Dengan penyimpanan Cloud berkapasitas besar, Google Nexus 7 membawa teknologi terbaik Google dalam satu perangkat sederhana yang indah. 
Performa Quad-core  
Nexus 7 dirakit oleh ASUS dan dilengkapi dengan prosesor Quad-core NVIDIA Tegra 3, yang dapat melakukan segala sesuatu lebih cepat. GPU quad-core memberikan grafis yang kaya dan mendalam sementara desain CPU 4-PLUS-1 memberi Anda kekuatan pemrosesan ketika Anda menggunakannya, serta lebih hemat energi saat sedang tidak digunakan.

Platform Popular di Dunia  
Didukung oleh Android 4.1 Jelly Bean, versi terbaru dari platform mobile yang paling populer di dunia, saat ini. Sistem notifikasi dari Nexus 7 kini hadir dengan lebih cerdas, termasuk juga widget dan kustomisasi layar yang semakin mudah, semudah drag-and-drop. Rasakan Android yang lebih cepat dan lebih intuitif dari sebelumnya.   
Layar 7-inci 
Nexus 7 membawa hiburan ke dalam hidup Anda dalam layar 7 inci, 1280 x 800 beresolusi tinggi ditambah pelindung anti gores Corning Gorilla Glass. Dengan lebih dari satu juta piksel di tangan Anda, teks tulisan akan terlihat lebih tajam, video berkualitas HD menjadi lebih hidup, dan game yang Anda mainkan lebih halus dan dinamis.   

Pengisian Cepat
Dengan kemampuan daya lebih dari 9 jam pemutaran video HD, 10 jam web-browsing atau membaca eBook, hingga 300 jam waktu siaga, Nexus 7 dirancang dengan daya yang dapat bertahan lama ketika dibawa bepergian. Dengan waktu pengisian daya yang lebih cepat, memungkinkan penggunaan yang lebih efisien.  
Didesain untuk Gaming  

Nexus 7 dirancang untuk melakukan gaming. Dengan prosesor quad-core ditambah sensor giroskop dan accelerometer, membuatnya menjadi lebih sensitif terhadap sentuhan dan kemiringan. Jelajahi lebih dari 600.000 aplikasi dan permainan yang tersedia di Google Play.    
Google Play 

Dengan menggunakan Google Play, Anda bisa mencari semua hiburan yang diinginkan: koleksi eBook terbesar di dunia, jutaan lagu, ribuan film juga acara TV, pilihan majalah, ditambah lebih dari 600.000 aplikasi dan permainan.  

Koleksi eBook Terbesar  
 

Dengan koleksi lebih dari 4 juta buku yang bisa Anda pilih, Nexus 7 memberikan Anda akses ke koleksi eBook terbesar di dunia. Rasakan pengalaman membaca dengan font yang dapat disesuaikan, ubah mode dari siang ke malam, serta banyak lagi.  

Film & TV  
 

Saksikan film dan acara TV yang langsung tersedia di Nexus 7 dengan kualitas full HD. Anda tidak perlu lagi menunggu saat mengunduh dan sinkronisasi, atau khawatir dengan kapasitas penyimpanan. Dengan resolusi layar 16:9, saksikan konten favorit Anda dengan kualitas yang menakjubkan. 

Musik On-the-Go 

Hadirkan koleksi lagu Anda kemanapun dan dimanapun bersama Nexus 7. Anda dapat melakukan streaming dari track atau playlist lagu yang ada di sistem cloud Google Play. Atau Anda juga dapat mengunduh lagu berbayar untuk disimpan dalam file Anda.

Informasi Real-Time 
 

Beragam informasi bisa Anda dapatkan untuk memulai aktivitas harian, mulai dari cuaca, lalu lintas, jadwal kereta, hingga skor pertandingan olahraga yang sedang berjalan. Semuanya bisa Anda dapatkan secara otomatis dan real-time.   

Chrome Browser  
 

Nexus 7 hadir dengan browser Google Chrome terintegrasi yang cepat dan sederhana. Jelajahi website dari tablet Anda dengan lebih cepat, halaman web akan terbuka dalam sekejap.   

Gmail  
 

Fitur Gmail pada Nexus 7 lebih baik dibanding sebelumnya. Tulis email dan cek inbox menjadi lebih mudah, cukup dengan sentuhan intuitif menggeser layar. Fitur pencarian offline memungkinkan Anda mencari email bahkan saat Anda tidak terhubung dengan koneksi wi-fi. 

YouTube 
 

Bawa jutaan video dari YouTube yang siap ditonton kemanapun Anda pergi melalui telapak tangan Anda. Dengan Nexus 7, semua konten favorit dalam YouTube tersaji dalam high-definition. Saksikan video musik dan video ekslusif lainnya melalui Nexus 7.

Video Chat 
 

Nexus 7 memungkinkan Anda melakukan video chat melalui kamera depan hingga 9 teman sekaligus dengan Google+ Hangouts atau dengan Skype. Tetap terhubung dan lakukan perbincangan dimanapun melalui Nexus 7.  
4. Cyrus AtomPad
Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Cyrus AtomPad 16 GB. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich

 

Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus Atom Pad 16 GB.

Prosesor Berkecepatan Tinggi

 

Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 1 GHz dengan GPU Mali-400, Cyrus Atom Pad 16 GB mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.

Layar Multitouch

 

Layar 7 inci-nya telah mengadopsi teknologi sentuhan Multitouch. Hal ini berarti Anda dapat mengekseskusi layar dengan lebih dari satu sentuhan. Fitur ini akan sangat berguna saat Anda sedang bermain game yang membutuhkan sentuhan lebih dari 1 jari.

Koneksi & Kamera
 

Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, seperti audio jack 3.5 mm untuk menyambungkan dengan earphone favorit Anda, terdapat slot memori microSD yang mendukung penyimpanan hingga 32 GB. Hadir dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP abadikan beragam momen berharga Anda serta melakukan panggilan video.
5. Asus ME172V Memopad
Makin tingginya minat akan tablet berukuran 7 inci. Asus memperkenalkan tablet terbarunya dengan harga yang terjangkau, Asus ME172V Memopad. Kemampuan dari tablet terbaru Asus ini tidak perlu diragukan lagi. Asus ME172V Memopad dibekali dengan prosesor VIA WM8950 dengan kecepatan 1 GHz dan sistem operasi terbaru Android 4.1 Jelly Bean. Tablet ini sangat ideal untuk semua kalangan. Berbagai aktivitas hiburan hingga bisnis dapat dilakukan seperti membaca e-book, browsing internet, menonton video, bermain game atau hiburan multimedia lainnya. Asus ME172V Memopad merupakan tablet dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas maksimal.

Layar 7" yang Memukau
 
Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Anda tak akan mendapatkan kualitas yang minim pada Asus ME172V Memopad . Layarnya berukuran 7" dengan resolusi 1024 x 600, 170ppi memberikan tampilan jernih, tajam dan memukau. Tablet ini juga memiliki sudut pandang yang luas dan ketajaman layar dari berbagai sisi. Ini berarti Anda dapat menonton video, browsing di internet ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih nyata.

Performa Optimal

 
Bagi Anda profesional yang membutuhkan tablet untuk mengerjakan pekerjaan kantor ataupun bagi Anda para penikmat multimedia, Anda dapat melakukan hal itu semua dengan Asus ME172V Memopad. Tablet ini dibekali prosesor VIA WM8950 berkecepatan 1 GHz serta RAM 1GB memberikan Anda kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Sistem Android Terbaru Jelly Bean 4.1.2
 
Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.

Fitur Multimedia
 
Untuk fitur multimedianya, Asus ME172V Memopad dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 1 megapiksel untuk melakukan video chatting. Anda juga dapat menonton video ataupun mendengarkan musik pada tablet ini. Anda pun dapat memutar video beresolusi HD dengan lancar. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Dengan memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB, Anda dapat menyimpan berbagai konten favorit dan menikmatinya di tablet ini.

Konektivitas & Baterai

 
Anda dapat berselancar di internet dengan konektivitas WiFi yang telah dibekali pada tablet ini. Dibekali dengan baterai Lithium Polymer terintegrasi dengan kapasitas 4270 mAh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar