Running News

<<< The Big Picture *** 50 Fakta Menarik Soal Darah *** Daftar Kabupaten & Kota di Indonesia *** Teknik Cara Memotret Asap *** Putra Bungsu Ustadz Abu Bakar Baasyir Khotib & Sholat Idul Adha di Bima *** Antique Military "Foto" Motorcycles *** Archive Classic & Vintage Motorcycles *** Bocah Kaya Mendadak Karena Muntah Paus Mengkaji Ulang gambar-gambar yang dianggap Bukti Kebesaran Allah *** Geger Menteri ESDM berpaspor Ganda *** Heboh Seorang Pria Jual Kuntilanak Secara Online *** Amazing Lukisan Hyper Realistis *** Belajar Fotografi *** The Colorful Language of Chameleons *** Jelajahi FLICKR *** Volcanic "Amazing Photos" Activity 2015 *** Museum Ini Punya Al-Qur'an terkeci & terbesar di Indonesia *** Asuransi Kesehatan AXA *** Ini Video Pertama Kali Diambil Dalam Ka'bah *** 50 Fakta Bayi Baru Lahir *** Indahnya Goresan Tangan Tuhan di Danau Toba *** Merawat Batu Akik Agar Tetap Mengkilap *** Profil & Biografi Sultan Sulaiman Al Qanuni *** 10 Situs Ini Bisa Bikin Anda Lebih Pintar *** Terbukti Ganja Mengecilkan Tumor Otak *** 20 Hewan Dengan Warna Tak Lazim *** Keren Gans Motor-Motor Masa Depan Yang Unik *** Seni "Amazing" Menyusun Batu *** Indonesia Awesome Landscape *** 10 Batu Permata Termahal *** Beberapa Manfaat Bir Tanpa Meminumnya *** Kumpulan Kisah Nyata & Inspiratif *** 23 Pesepak Bola Kamerun Memeluk Islam Secara Bersamaan *** Motor & Mobil Jenazah Terunik di Dunia *** Mengenal Islam Lewat Bahtsul Masail *** Meski Telah dimakamkan Puluhan Tahun, Jenazah ini Tetap Utuh *** Kumpulan Mobil Keren Dunia *** 6 Penyakit Ini Bisa Diobati dengan Menggunakan Ganja *** Isap Ganja Bisa Turunkan Risiko Diabetes? *** Peneliti Australia Terkesan dengan Pesantren Waria *** Amazing, Lukisan Ini Bisa Bergerak *** Macro Photos, Kereznnn Gans *** Sinabung dalam Bidikan Lensa *** Setiap Hari Mualaf Bersyahadat di Islamic Center Wina *** Dahsyatnya [Full Pic ] Topan Haiyan Bag I *** Dahsyatnya [Full Pic ] Topan Haiyan Bag II *** 5 Hewan dengan Hidung Aneh *** Photos Binatang terjelek di Dunia *** Mempertahankan Masjid Sunan Kudus *** Animal "NatGeo" Images *** 130 Tahun, Foto Dahsyatnya Letusan Gunung Krakatau *** Beberapa Hal Tentang Islam yang Sering Salah dimengerti *** Dogma Trinitas Tak Masuk Akal, Kathryn Akhirnya Memilih Islam *** Di 4 Daerah Ini Semua Anggota DPRD-nya Tersangka Korupsi *** >>>

Jumat, 01 Februari 2013

Raffi Ahmad


Akhir Kisah Drama Narkoba Raffi Ahmad

Jakarta - Jagat hiburan Indonesia dihebohkan dengan penggerebekan rumah artis Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu (27/1/2013) lalu. Lebih heboh lagi, tak hanya Raffi yang diciduk tapi juga selebiriti lain yakni Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Wanda Hamidah.

Para selebriti itu pun akhirnya menjalani pemeriksaan di BNN. Selang dua hari pemeriksaan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar dibebaskan karena terbukti tak menggunakan narkoba.

Pemulangan keduanya sempat memunculkan kabar bahwa Raffi sudah di ambang pintu penjara. Kabar tersebut pun semakin mendekati kenyataan setelah Wanda akhirnya dipulangkan, namun Raffi tetap belum ada tanda-tanda akan menyusul.

Selain itu, BNN sempat merilis nama-nama yang terbukti menggunakan narkoba dimana ada inisial R di dalamnya. Inisial tersebut bisa dipastikan merujuk pada sosok Raffi.

Hingga akhirnya siang ini BNN menggelar jumpa pers. Dan, benar saja, Raffi pun akhirnya dinyatakan positif menggunakan narkoba, dan secara resmi ditetapkan menjadi tersangka.

"Saudara R, usia 26 tahun, pekerjaan wiraswasta atau pekerja seni. Hasil pemeriksaan laboratorium positif menggunakan metilon. Status tersangka," ungkap Kepala Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Besar Sumirat saat menggelar jumpa pers di BNN, Jumat (1/2/2013).

Selain itu terungkap fakta yang mengejutkan dimana barang bukti berupa 14 pil ekstasi dan dua linting ganja terbukti milik bintang film 'Love is Cinta' itu. BNN pun langsung 'menghajar' Raffi dengan pasal berlapis yaitu pasal 111 ayat 1 junto 132,133 dan 127.

Kisah narkoba Raffi pun akhirnya bermuara dengan kenyataan pahit bahwa presenter 'DahSyat' itu harus bermalam di Rumah Tahanan (Rutan) BNN. "R sudah langsung dilakukan penahanan terhitung hari ini. Penahanan akan dilakukan selama 20 hari di rutan BNN di Cawang," ujarnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar